Laman

Monday, November 5, 2012

Menangi Drama 12 Gol Arsenal Singkirkan Reading

READING - bertanding di madejski stadium,rabu(31/10/2012)dinihari WIB.Theo walcott tampil paling bersinar dengan mencetak hat-trcik sedangkan marouanne Chamakh menyumbangkan dua gol lain nya.
upaya reading membuahkan hasil di menit 12.merampas bola dari Andrei Arshavin,Nicky Shorey mengirim operan kepada Noel Hunt untuk di teruskan dengan umpan silang sebelum di ceploskan ke gawang oleh roberts.

cuma tujuh menit di butuhkan reading untuk memperbesar skor.crossing dari sisi kanan pertahanan arsenal salah di antisipasi oleh koscielny sehingga bola justru masuk ke gawang sendiri.reading kini unggul 2 - 0.petaka buat arsenal,reading semakin jauh dengan mencetak gol ketiganya di menit 20.
dari kegagalan mengamankan bola hasil  sepak pojok,mikele leigertwood melepaskan sepakan kencang dari kotak.Martinez mencoba menghalau dengan satu tangannya namun bola terlalu deras meluncur gol lagi.reading 4 dan arsenal 0 di menit 37.tim tuan rumah dengan mudah masuk pertahanan arsenal,garath McCleary mengirim umpan ke tengah kotak dan di sundul Hunt untuk menakluk kan martinez.
menjelang turun minum,arsenal memperkecil skor dari reading 1 - 4.mendapat bola dari arshavin,walcott yang di bayangi dua pemain bertahan lawan,mencukil bola yang melewati kiper Adam Federici.
masuk nya Olivier Giroud menciptakan dampak instan.Striker Prancis itu menipiskan jarak setelah sundulan hasil meneruskan umpan Gnabry merobek gawang Federici di menit 64.
di menit 89,kocielsny menebus kesalahan nya dengan menciptakan gol ketiga arsenal.dari tendangan sudut walcott, koscielny yang tak terkawal menanduk bola yang tak mampu di antisipasi Federici.
Gool!Arsenal selamat.Tepat sebelum peluit tanda laga usai,bola tendangan walcott bergulir melewati garis gawang sebelum di pastikan menembus jala oleh carl jenkinson guna menjadikan skor 4 - 4 dan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.
Arsenal membalik kan keadaan,marouanne Chamakh menjadikan tim tamu unggul 5 -4 di menit 108 setelah tendangan nya bersarang ke sudut kanan bawah gawang reading.Terima kasih kepada arshavin berkat operan nya.
Morrison,tendangan bebas shorey ke tiang jauh di tanduk morrison.Martinez menyelamatkan dari kebobolan gawang arsenal.reading belum kandas,di menit 116 progebnyak menyeimbangkan permainan setelah mencetak gol untuk menjadikan skor kini 5 - 5.Gooool!arsenal kembali memimpin 6 -5 di menit 120.menyisir dari sisi kanan pertahanan reading,walcott melepaskan tendangan keras dan sudah melintasi garis gawang tapi sempat di patahkan shorey.bola muntah di sambar carl jenkinson.
dua menit kemudian di masa injury time,Chamakh memastikan kemenangan setelah menciptakan gol ke tujuh arsenal yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan.

No comments:

Post a Comment