Laman

Sunday, November 11, 2012

Cara membuat komputer lebih cepat: 6 cara untuk mempercepat PC Anda

Dengan mengikuti beberapa panduan sederhana, Anda dapat menjaga komputer Anda, membantu meningkatkan kecepatan PC Anda, dan membantu tetap berjalan lancar. Artikel ini membahas cara menggunakan alat yang tersedia di Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP Service Pack 3 untuk membantu membuat komputer Anda lebih cepat, menjaga komputer Anda secara efisien, dan membantu menjaga privasi Anda ketika Anda sedang online.


Catatan: Beberapa alat yang disebutkan dalam artikel ini mengharuskan Anda untuk login sebagai administrator. Jika Anda tidak login sebagai administrator, Anda hanya dapat mengubah pengaturan yang berlaku untuk akun pengguna Anda.1. Menghapus spyware, dan membantu melindungi komputer Anda dari virus
Spyware mengumpulkan informasi pribadi tanpa memberitahu Anda tahu dan tanpa meminta izin. Dari situs web yang Anda kunjungi untuk nama pengguna dan password, spyware dapat menempatkan Anda dan informasi rahasia Anda beresiko. Selain masalah privasi, spyware dapat menghambat kinerja komputer Anda. Untuk memerangi spyware, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan scan keamanan PC dari Windows Live OneCare. Scan ini adalah layanan gratis yang membantu memeriksa dan menghapus virus.
Download Microsoft Security Essentials gratis untuk membantu menjaga sistem anda di masa depan dari virus, spyware, adware, dan software berbahaya lainnya (juga dikenal sebagai malware). Microsoft Security Essentials bertindak sebagai alat spyware removal dan termasuk update otomatis untuk membantu menjaga sistem anda dilindungi dari ancaman yang muncul.
The Microsoft Windows Software Removal Tool berbahaya lain utilitas yang memeriksa komputer yang menjalankan Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows 2000, dan Windows Server 2003 untuk infeksi oleh spesifik, perangkat lunak berbahaya lazim, termasuk Blaster, Sasser, dan Mydoom, dan membantu mengeluarkan infeksi yang ditemukan.2. Up disk space gratis
Alat Pembersihan Disk membantu Anda membebaskan ruang pada hard disk untuk meningkatkan kinerja komputer Anda. Alat mengidentifikasi file yang Anda dapat dengan aman menghapus dan kemudian memungkinkan Anda untuk memilih apakah Anda ingin menghapus beberapa atau semua file diidentifikasi.
Gunakan Disk Cleanup untuk:

    
Hapus file Internet sementara.

    
Hapus file program didownload, seperti Microsoft kontrol ActiveX dan applet Java.

    
Mengosongkan Recycle Bin.

    
Hapus file Windows sementara, seperti laporan kesalahan.

    
Menghapus komponen Windows opsional yang tidak Anda gunakan.

    
Menghapus program yang diinstal bahwa Anda tidak lagi menggunakan.

    
Hapus restore point yang tidak terpakai dan salinan bayangan dari System Restore.
Tip: Biasanya, file Internet sementara mengambil paling jumlah ruang karena cache browser setiap halaman yang Anda kunjungi untuk akses yang lebih cepat nanti.
Untuk menggunakan Disk Cleanup:Windows 7 penggunaPengguna Windows VistaPengguna Windows XP3. Mempercepat akses ke data
Fragmentasi disk memperlambat kinerja keseluruhan sistem anda. Ketika file terfragmentasi, komputer harus mencari hard disk sebagai file dibuka (untuk potong itu kembali bersama-sama). Waktu respon dapat secara signifikan lebih lama.
Disk Defragmenter (kadang-kadang disingkat menjadi Defrag oleh pengguna) adalah utilitas Windows yang mengkonsolidasikan file terfragmentasi dan folder pada hard disk komputer Anda sehingga setiap menempati satu ruang pada disk. Dengan file Anda tersimpan rapi ujung ke ujung, tanpa fragmentasi, membaca dan menulis ke disk mempercepat.
Ketika untuk menjalankan Disk DefragmenterSelain menjalankan Disk Defragmenter secara berkala (mingguan optimal), ada saat-saat lain Anda harus menjalankannya juga, seperti ketika:

    
Anda menambahkan sejumlah besar file.

    
Ruang disk Anda total 15 persen atau kurang.

    
Anda menginstal program baru atau versi baru dari sistem operasi Windows.
Untuk menggunakan Disk Defragmenter:Windows 7 penggunaPengguna Windows VistaPengguna Windows XP
Menjalankan Disk Cleanup dan Disk Defragmenter secara teratur adalah cara yang terbukti untuk membantu menjaga komputer Anda berjalan cepat dan efisien. Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk menjadwalkan alat-alat dan lain-lain untuk berjalan secara otomatis, silahkan baca Mempercepat PC Anda: Mengotomatiskan jadwal pemeliharaan komputer Anda.4. Mendeteksi dan memperbaiki kesalahan disk
Selain menjalankan Disk Cleanup dan Disk Defragmenter untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda, Anda dapat memeriksa integritas file yang tersimpan pada hard disk dengan menjalankan utilitas Memeriksa Kesalahan.
Ketika Anda menggunakan hard drive anda, dapat mengembangkan sektor buruk. Bad sector memperlambat kinerja hard disk dan kadang-kadang membuat data tertulis (seperti menyimpan file) sulit atau bahkan tidak mungkin. Utilitas Memeriksa Kesalahan memindai hard drive untuk sektor buruk dan scan untuk kesalahan sistem file untuk melihat apakah file tertentu atau folder yang salah.
Jika Anda menggunakan komputer Anda sehari-hari, anda harus menjalankan utilitas ini seminggu sekali untuk membantu mencegah hilangnya data.Jalankan utilitas Error Checking:5. Pelajari tentang ReadyBoost
Jika Anda menggunakan Windows 7 atau Windows Vista, Anda dapat menggunakan ReadyBoost untuk mempercepat sistem anda. Sebuah konsep baru dalam menambahkan memori untuk sistem, memungkinkan Anda untuk menggunakan non-volatile flash memory seperti USB flash drive atau kartu memori-untuk meningkatkan kinerja tanpa harus menambah memori tambahan.

    
Pelajari lebih lanjut tentang ReadyBoost di Windows 7.

    
Pelajari lebih lanjut tentang ReadyBoost di Windows Vista.
6. Upgrade ke Windows 7
Jika Anda mencoba semua pengobatan sebelumnya dan komputer Anda masih tidak secepat seperti yang Anda inginkan untuk menjadi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memperbarui ke Windows 7.

    
Cari tahu apakah komputer Anda dapat menjalankan Windows 7 Upgrade Advisor menggunakan.

    
Bandingkan Window 7 edisi.

    
Baca review pihak ketiga Windows 7 oleh David Pogue dari The New York Times.
Jika Windows 7 Upgrade Advisor menentukan bahwa komputer Anda tidak dapat menjalankan Windows 7 dan Anda masih memiliki kebutuhan untuk kecepatan, mungkin sudah saatnya untuk komputer baru. Ada beberapa transaksi besar pada komputer baru sekarang:

    
Toko untuk komputer desktop baru.

    
Toko untuk komputer laptop baru.

    
Berbelanja untuk netbook.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment