Laman

Saturday, November 3, 2012

6 Games Android Terbaik Play App Store

1.Doodle Samurai
developer: zoro studio
format: ios
Os Minimum: requires ios 4.0 or later
doodle jump merupakan game cukup terkenal di kalangan gamer mobile,untuk anda yang menyukai game tersebut sebaiknya tidak meninggalkan game doodle jump samurai dimana secara konsep gameplay tidak berbeda jauh dengan versi doodle jump.di sini tokoh yang anda mainkan tidak sesederhana versi sebelum nya,yang kali ini tampilan tokoh utama yaitu samurai.yang menggunakan tebasan pedangnya untuk membasmi musuh yang menghalangi.dengan menebas lawan dengan jenis yang sama tiga kali berturut turut  maka anda akan mendapatkan mega jump bonus.


2.Bullet Hell Shooter
developer: int13.net
format: android
os minimum: 2.1 and up
developer sepertinya begitu terinspirasi dari banyak Game Japanese arcade di era 90's seperti Raiden,Bullet Hell,atau Danmaku.karena hampir semua elemen yang ada di game arcade khas jepang ada di shogun : Bullet Hell Shooter.
Pastinya untuk perangkat Android peningkatan grafis dan gameplay menjadi jaminan yang di janjikan developer.untuk menambah seru kekuatan sisi audio juga patut di acungi jempol karena penggunaan musik electro-rock yang terdengar pas untuk mendampingi petualangan pesawat di game shogun:Bullet Hell Shooter.

3.Babylonian Twins
developer: cosmos interactive Inc.
Format: Android
Os Minimum: 2.3 and up
lebih dari sekedar game action karena babylonian twins platformer memberikan sebuah petualangan yang tidak semudah perkiraan.anda akan memainkan dua bersaudara secara bergantian dimana keduanya memiliki kemampuan yang berbeda-beda.
yang menjadikan game tampil berbeda adalah ada nya puzzle yang cukup memusingkan jika anda tidak memaksimalkan skill dari kedua karakter tersebut.
ada 5 tempat yang harus anda kuasai dimana setiap lokasi memiliki beberapa level di dalam nya.hal menarik yang menjadikan perhatian saya saat mencoba game yakni musiknya yang memperkuat suasana mesopotamia.

4.8bit Ninja
developer: dogbyte games
format: android
Os Minimum: 2.2 and up
siapa yang menyangka dengan gencarnya game dengan grafis yang menawan,8bit ninja bisa jadi salah satu game yang menarik dan seru untuk di mainkan.tampilan 8bit pasti mengingatkan anda dengan ponsel NES yang banyak menelurkan game-game ikonik.
sedikit mirip dengan game fruit ninja dimana di haruskan untuk menghancurkan serbuan para buah dengan senjata shuriken yang khas.
faktor simple dari game ini mampu membuat anda menjadi adiktif walau dengan grafis pixel art yang tidak umum masih di gunakan.
anda juga dapat memilih beberapa karakter ninja yang tersedia yang memiliki kemampuan yang berbeda-beda.dengan mengumpulkan xp anda juga bisa meningkatkan skill sang ninja.

5.Tiki Karts 3D
developer: Arb Studios LLC
Format: Android
Os Minimum: 1.6 and up
tiki karts 3D memiliki gameplay yang mirip dengan mario karts 3D dimana anda tidak hanya memfokuskan diri dengan kecepatan tinggi untuk memperebutkan posisi pertama.
anda juga bisa menggunakan persenjataan yang unik nan aneh untuk menghancurkan musuh di depan atau memperlambatkan lawan yang berada di belakang.
fitur untuk memberikan game balapan yang penuh kecurangan ini di suguhkan secara lengkap dari 8 mobil yang memiliki spesifikasi dan keunggulan yang berbeda untuk meluncur kan di 15 track yang tersedia.sedangkan untuk senjata nya ,anda bisa menggunakan roket,ranjau,oli dan lain-lain..

6.Samurai Vs Zombies Defense
developer: glu mobile
Format: Android
Os Minimum: 2.1 and up
pertahankan desa dari serbuan para zombie samurai,monster hingga hantu adalah misi utama karakter samurai yang anda mainkan.kepala besar dan desain level yang penuh warna tidak menjadikan game ini tampil imut-imut,karena tumpahan darah dan potongan tubuh zombie adalah jaminan yang bisa anda dapatkan di game ini.
tidak hanya main tebas,anda juga di tuntut untuk melakukan upgrade untuk meningkatkan level senjata di fitur shop yang tidak hanya senjata tetapi juga bala bantuan hingga magic yang bisa anda kumpulkan setiap kali membantai zombie.
ada yang menarik perhatian saya pada saat memainkan game ini yakni ada nya tokoh terkenal asal jepang takeda shingen yang ternyata bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat membantu anda untuk membantai para zombie.
itu lah ke enam game android terbaik.silahkan di download pada handphone atau tablet android.




No comments:

Post a Comment